G
N
I
D
A
O
L

SURVEI KEPUASAN MAHASISWA

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Name
Apakah Anda memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi?
Dari mana Anda mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi?
Bagaimana menurut Anda, kinerja Program Studi / Jurusan dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasarannya?
Kemampuan dosen dalam memberikan layanan
Kemauan dosen dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
Kemampuan dosen dalam menyakinkan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
Kemampuan tenaga kependidikan dalam meyakinkan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
Kemampuan pengelola dalam meyakinkan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
Kesediaan dan kepedulian dosen untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
Kesediaan dan kepedulian dosen untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
Kesediaan dan kepedulian tenaga kependidikan untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
Kesediaan dan kepedulian pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
Kecukupan sarana dan prasarana
Kualitas, informasi, profil dan spesifikasi prodi
Rumusan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Prodi
Kemutakhiran kurikulum program studi
Kualitas dosen program studi
Strategi pengajaran dan pembelajaran
Sarana dan prasarana dalam kegiatan pembelajaran
Kualitas proses belajar mengajar di prodi
Kualitas dan transparansi penilaian hasil belajar
Pemberian saran dan masukan oleh dosen
Kualitas prodi dalam menyiapkan karir profesional
Relevansi kurikulum prodi dalam pengembangan individu
Relevansi kurikulum prodi dalam pengembangan akademik
Relevansi kurikulum prodi dalam pengembangan profesional
Relevansi kurikulum prodi dengan perkembangan dan kebutuhan dunia kerja
Keterlibatan Anda dalam penelitian
Keterlibatan Anda dalam pengabdian kepada masyarakat
Kualitas seleksi dan informasi penerimaan mahasiswa baru
Kualitas dan dukungan teknologi dan informasi
Kualitas dan dukungan terhadap aktivitas ekstrakurikuler
Kejelasan dan kelengkapan informasi persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh layanan kelembagaan
Prosedur pemberian layanan kelembagaan
Waktu pemberian layanan kelembagaan
Biaya pemberian layanan kelembagaan
Produk layanan kelembagaan
Kompetensi pelaksana layanan kelembagaan
Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
Kualitas layanan kelembagaan