Please enable JavaScript in your browser to complete this form.

PETUNJUK UMUM :

  1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan Alumni Program Studi Pendidikan Komputer terhadap Prodi Pendidikan Komputer, STKIP Persada Khatulistiwa
  2. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi Prodi Pendidikan Komputer guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan prodi kedepan.
  3. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
  4. Pada bagian jawaban terdapat empat pilihan dengan keterangan berikut:
  • Sangat Tidak Setuju
  • Tidak Setuju
  • Setuju
  • Sangat Setuju

Identitas Alumni

Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Prodi
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan ketika Ibu/Bapak masih kuliah?
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan tersebut ?
Kinerja Program Studi
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Program Studi/Jurusan dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasaranya?
Relevansi Program Studi dengan Pekerjaan
Apakah pekerjaan Ibu/Bapak relevan dengan program studi Pendidikan Komputer
Status Pekerjaan
Dari pilihan berikut ini mana yang menjelaskan status pekerjaan Ibu/Bapak :
Kepuasan Terhadap Program Studi
Kualitas informasi dan profil Program Studi
Kepuasan Terhadap Program Studi
Kurikulum Program Studi
Kualitas dosen Program Studi
Kualitas pembimbingan skripsi
Kualitas Prodi dalam menyiapkan karir professional
Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan individu
Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan akademik
Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan professional
Relevansi kurikulum Prodi dengan bidang pekerjaan
Kerjasama
Kualitas jejaring yang dibangun Program Studi
Kontribusi alumni dalam kegiatan akademik Program Studi
Kontribusi alumni dalam kegiatan non-akademik Program Studi
Kepuasan Layanan Kelembagaan
Kejelasan kelengkapan informasi persyaratan untuk memperoleh layanan kelembagaan
Prosedur pemberian layanan kelembagaan
Waktu pemberian layanan kelembagaan
Kompetensi layanan kelembagaan
Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
Penanganan pengaduan terkait pelaksanaan layanan kelembagaan
Kualitas layanan kelembagaan